Koalisi Dengan PD, Prabowo Siap Terima AHY Jadi Cawapres

No Comment Yet

Djakartanews- Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan menepis anggapan seputaran informasi yang beredar luas di media bahwa dirinya sengaja diutus menemui Prabowo untuk menyampaikan pesan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Anggapan tersebut tidak benar karena Menurutnya, Prabowolah yang pertama kali menyatakan siap berkoalisi dengan Demokrat. Dirinya lalu ke kediaman Prabowo untuk mengklarifikasi info tersebut kata Syarief di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, (9/7/18).

Jadi saya tanggal 5/7/18 lalu hanya diundang ke Kertanegara untuk bertemu dengan Pak Prabowo. Itu awalnya karena ada pesan dari Pak Prabowo untuk Pak SBY yang menyatakan siap berkoalisi dengan Partai Demokrat dan siap untuk berpasangan dengan AHY,” jelas Syarief.

“Di situ Pak Prabowo dengan tegas mengatakan siap berkoalisi dengan Partai Demokrat dan siap menerima AHY sebagai calon wakil presiden.

“Kemudian Pak SBY mengutus saya untuk mengkonfirmasi informasi itu, maka saya ke Kertanegara,” Ujarnya.

Syarief menceritakan lebih jauh isi pertemuannya dengan Prabowo. Menurut Syarief, eks Danjen Kopassus itu optimistis andai berpasangan dengan AHY pada Pilpres 2019.

“Karena tujuannya adalah membangun bangsa ini lebih baik ke depan dan beliau memiliki pandangan, kalau beliau bisa berpasangan dengan AHY, insyaallah Indonesia akan lebih baik ke depan dan tentunya diharapkan akan bisa memenangi Pilpres 2019,” Ucap Syarief.

Rencananya siang ini Pembahasan mengenai arah koalisi PD di pilpres, termasuk dengan Prabowo, akan dibahas dan di pastikan SBY akan memimpin sidang tersebut. (D-News).

djakartanews

Author

djakartanews

Up Next

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *