Inas : Jangan Asal Bicara, Buktikan Dengan Data

No Comment Yet

Djakartanews- Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang menyebut KKN makin hari makin parah pascareformasi, ditanggapi Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir, menurutnya Tommy tak sembarang bicara. Jika Tommy punya data soal KKN yang makin parah buktikan saja, hal tersebut di katakan Inas di Jakarta (22/07/18).

“Tommy sangat paham tentang KKN karena di era Soeharto dia terlibat langsung bukan, tapi dia tidak bisa merasakan KKN tersebut karena dulu dilakukan secara terang-terangan dan didukung oleh pemerintahan Soeharto dan setelah reformasi tidak demikian,” imbuh Inas.

Jika Tommy punya data soal KKN yang makin parah, Inas meminta putra Presiden Soeharto itu membukanya ke publik.

“Kalau memang Tommy punya data tentang proyek KKN, seharusnya diungkapkan saja datanya, apalagi kalau diucapkan oleh seorang Ketua Umum Partai,” sebut Inas.

Sebelumnya, Tommy Soeharto menyentil pemerintahan pascareformasi. Baginya, tidak ada perbaikan dalam pembangunan di Indonesia.

“Reformasi janjikan KKN hilang, tapi nyatanya makin parah. Utang luar negeri semakin besar. Investasi asing pun semakin dimanja,” kata Tommy. (D-News).

 

djakartanews

Author

djakartanews

Up Next

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *